Rabu, 27 September 2023

MIN 8 Gunungkidul Ikuti Pisah Sambut Pengawas Madrasah

 


Semanu---- Para guru dan tenaga kependidikan MIN 8 Gunungkidul mengikuti acara pisah sambut pengawas madrasah Kapanewon Semanu pada Senin (25/9/2023). Acara pisah sambut ini diikuti oleh lima madrasah di lingkungan Kapanewon Semanu. Lima madrasah tersebut antara lain MIN 8 Gunungkidul, MI Muhammadiyah Semanu, MI Muhammadiyah Munggur, MI YAPPI Peyuyon, dan MI YAPPI Sendang.

Bertempat di Pawon Jonge, acara ini dihadiri oleh pengawas lama, Sihyu Darini dan Karmanto, pengawas baru, Purwata, jajaran Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kapanewon Semanu, dan para guru serta tenaga kependidikan Madrasah Ibtidaiyah di lingkup Kapanewon Semanu.

Dalam sambutannya, Sihyu Darini selaku pengawas lama menyampaikan pengalamannya selama menjadi pengawas di lingkungan Kapanewon Semanu. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama dari seluruh madrasah binaannya.

Sementara Purwata selaku pengawas baru berharap agar bisa diterima dengan baik di lingkungan Kapanewon Semanu. “Semoga kami disambut dengan suka cita. Mari saling menjaga madrasah dengan mendidik para siswa semaksimal mungkin karena madrasah ibtidaiyah merupakan generasi tonggak dasar yang akan menjadi pondasi akhlak saat tumbuh dewasa nanti,” tutur Purwata. (tna)





Lokasi: Semanu, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar