Selasa, 11 Januari 2022

MIN 8 Gunungkidul Gelar Rapat Koordinasi Lengkap

 


Semanu --- Menghadapi berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama semester genap tahun ini, MIN 8 Gunungkidul menggelar rapat koordinasi lengkap bersama seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di aula madrasah pada Selasa (11/1/2022).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Laily Fauziah, kepala MIN 8 Gunungkidul. Laily menyampaikan beberapa rumusan masalah yang harus disikapi bersama untuk menunjang kemajuan dan kesuksesan berbagai kegiatan yang akan dihadapi oleh MIN 8 Gunungkidul. Beberapa hal yang menjadi poin pembahasan pada rapat tersebut antara lain persiapan pelaksanaan vaksin siswa, kegiatan belajar mengajar dan ekstrakurikuler pasca vaksinasi, SOP antar jemput wali siswa, rencana pemeliharaan sarana prasarana madrasah, serta perumusan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

“Menghadapi pembelajaran tatap muka, perbaikan fasilitas madrasah memang kita utamakan, seperti ruang UKS dan kamar mandi. Hal ini bertujuan agar kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi berjalan kondusif,” tutur Laily.

Rapat Koordinasi (Rakor) MIN 8 Gunungkidul adalah bagian untuk menjaga kinerja tenaga pendidik dan kependidikan agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas. Dengan digelarnya rakor, diharapkan mampu mengevaluasi, menggali kompetensi sumber daya manusia, serta meningkatkan kinerja MIN 8 Gunungkidul secara terus menerus. (tna)



Lokasi: Semanu, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar