Selasa, 04 Januari 2022

Pendidik dan Tenaga Kependidikan MIN 8 Gunungkidul Khidmat Ikuti Upacara HAB Kemenag

 


Semanu--- Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia, para pendidik dan tenaga kependidikan MIN 8 Gunungkidul mengikuti upacara bersama di MTsN 3 Gunungkidul pada Senin (3/1/2022).

Zuhdan Aris, Kepala Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta hadir sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya, Zuhdan Aris menyampaikan pidato menteri agama pada peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia.

Salah satu isi dari amanat menteri agama adalah Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Peringatan HAB Kemenag tahun ini mengusung tagline transformasi layanan umat, yaitu meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat. (tna)


Lokasi: Semanu, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar