Senin, 26 September 2022

Siswa MIN 8 Gunungkidul Raih Juara 1 Matematika dalam Ajang Omatiq Tingkat Kabupaten


 Wonosari--- Siswa MIN 8 Gunungkidul atas nama Tegar Reyza Pratama berhasil meraih juara 1 bidang matematika pada ajang Omatiq tingkat Kabupaten Gunungkidul yang digelar di Gedung Pemda Kabupaten Gunungkidul pada hari Sabtu, (24/9/2022).

Olimpiade Matematika dan Al-Quran (Omatiq) merupakan kompetisi tahunan sebagai ajang bagi para yatim dan dhuafa berprestasi dari seluruh penjuru negeri untuk berkompetisi. Omatiq tahun 2022 terdiri dari tiga babak, dimulai dengan babak penyisihan kota/kabupaten, kemudian dilanjutkan pada babak final provinsi, dan terakhir adalah babak final nasional.

Ajang Omatiq tahun 2022 tingkat Kabupaten Gunungkidul ini diselenggarakan oleh Yayasan Yatim Mandiri yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul dan Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul.

Laily Fauziah, Kepala MIN 8 Gunungkidul memberikan ucapan selamat kepada Tegar Reyza Pratama atas prestasi membanggakan yang telah diperolehnya. “Selamat kepada Ananda Tegar yang telah meraih Juara 1. Tetap semangat dan lanjutkan belajarnya untuk mempersiapkan diri pada babak final provinsi mendatang,” pesan Laily.

Sebagai peraih juara 1, Tegar akan mengikuti babak selanjutnya di tingkat Provinsi DI. Yogyakarta yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, (22/10/2022) mendatang. (tna)




Lokasi: Wonosari, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar