Rabu, 19 April 2023

MIN 8 Gunungkidul Bagikan Hadiah Lomba Ramadhan

 


Semanu ---- Panitia pesantren Ramadhan MIN 8 Gunungkidul bagikan hadiah berbagai cabang lomba Ramadhan pada hari Selasa (18/4/2023). Pada hari sebelumnya, telah digelar lomba mewarnai untuk kelas satu dan dua, lomba menulis kaligrafi untuk kelas tiga, serta lomba melantunkan syiir alala dan asmaul husna untuk kelas empat, lima, dan enam.

Terdapat tiga juara pada masing-masing kategori lomba. Sehingga totalnya terdapat 12 bingkisan hadiah. Lomba mewarnai kelas satu dimenangkan oleh Rara, lomba mewarnai kelas dua dimenangkan oleh Kaila Habibah, lomba menulis kaligrafi dimenangkan oleh Fitalia, sementara lomba melantunkan syiir alala dan asmaul husna dimenangkan oleh kelas 6B. Para juara akan mendapatkan sertifikat dan bingkisan hadiah.  

“Hadiah lomba merupakan wujud apresiasi kita atas bakat yang dimiliki oleh anak-anak. Semoga hal ini dapat memotivasi mereka untuk senantiasa mengasah bakat yang dimiliki. Selain itu, hadiah lomba juga mampu menumbuhkan jiwa sportifitas pada diri anak-anak,” ungkap Ema, salah satu juri lomba. (tna)







Lokasi: Semanu, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar