Sabtu, 23 Oktober 2021

MIN 8 Gunungkidul Launching Website Resmi Madrasah

 


Semanu - Keberadaan website madrasah saat ini semakin dibutuhkan seiring dengan semakin majunya teknologi internet yang begitu mudah diakses oleh semua kalangan masyarakat. Pentingnya website bagi madrasah bukan sekadar fasilitas untuk dunia pendidikan dan sumber informasi, namun juga bisa memberi kesan yang baik dan profesional untuk madrasah. Maka dari itu, MIN 8 Gunungkidul akhirnya resmi melaunching website madrasah pada Jumat (22/10/2021).

Launching website MIN 8 Gunungkidul ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian semarak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021. Acara ini dihadiri oleh pengawas madrasah, komite, kepala Kalurahan Semanu, pendidik dan tenaga kependidikan MIN 8 Gunungkidul, serta wisudawan wisudawati tahfidz juz 30 dan ditayangkan secara langsung melalui kanal youtube MIN 8 Gunungkidul untuk dapat diikuti oleh seluruh peserta didik di rumah masing-masing.

Website resmi MIN 8 Gunungkidul dengan alamat www.min8gk.sch.id dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat dimanapun dan kapanpun. Website ini digunakan sebagai media komunikasi madrasah dengan masyarakat dan peserta didik. Webiste ini dilengkapi pula dengan fitur-fitur yang canggih, antara lain profil madrasah, madrasah digital, rapot digital madrasah, emis madrasah, ERKAM, simpatika, album foto, album video yang terkoneksi dengan kanal youtube resmi MIN 8 Gunungkidul, dan pengumuman.

“Sekarang perkembangan MIN 8 Gunungkidul dapat dipantau melalui website resmi madrasah oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Ini merupakan langkah kita untuk membangun komunikasi lebih intensif dengan masyarakat dan menjawab tantangan zaman yang semakin berkembang,” ungkap Laily Fauziah, Kepala MIN 8 Gunungkidul. (tna)



Lokasi: Semanu, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

1 komentar:

  1. brian christopher slots facebook - Vntopbet 메리트 카지노 주소 메리트 카지노 주소 온카지노 온카지노 카지노사이트 카지노사이트 4047troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy-troy.co.uk

    BalasHapus