Senin, 16 Januari 2023

Serunya GTK MIN 8 Gunungkidul Ikuti Jalan Sehat Kerukunan

 


Wonosari ---- Guru dan tenaga kependidikan (GTK) MIN 8 Gunungkidul ikuti jalan sehat kerukunan dan deklarasi damai umat beragama yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul pada Sabtu (14/1/2023). Kegiatan jalan sehat ini merupakan puncak acara dari rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama.

Jalan sehat kerukunan dimulai pukul 07.00 WIB dengan titik kumpul di halaman Masjid Al-Ikhlas, Wonosari. Turut hadir Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta yang mengibarkan bendera tanda dimulainya kegiatan. Seluruh peserta mulai berjalan mengikuti rute yang telah diatur oleh panitia.

Tampak GTK MIN 8 Gunungkidul turut berjalan bersama peserta yang lain. Setelah mencapai garis finis, para peserta beristirahat di halaman masjid sembari menikmati sajian hiburan dan pengundian doorprize.  

“Semoga kerukunan umat beragama di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Gunungkidul senantiasa terjaga. Sekali lagi selamat Hari Amal Bhakti yang ke 77 untuk Kementerian Agama,” ucap Ana Roisah, salah satu guru MIN 8 Gunungkidul. (tna)

Lokasi: Wonosari, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar