Sabtu, 18 Maret 2023

Keseruan Peserta Didik MIN 8 Gunungkidul Ikuti Outing Class

 


Playen ---- Sejumlah 38 peserta didik MIN 8 Gunungkidul mengikuti outing class pada Sabtu (18/3/2023). Outing class bertempat di BKM Waterboom Bogor, Playen. Peserta outing class merupakan seluruh peserta didik kelas lima dan dua wali kelas sebagai guru pendamping.

Peserta outing class berkumpul di madrasah pukul 07.00 WIB untuk mengikuti pembiasaan pagi terlebih dahulu, seperti shalat dhuha dan membaca asmaul husna. Sekitar pukul 08.00 WIB barulah rombongan meninggalkan madrasah menuju tempat tujuan di Bogor, Playen. Rombongan menggunakan armada dua buah bus.

Peserta didik tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Suratmini selaku guru pendamping juga tampak puas melihat keceriaan anak didiknya bermain di area kolam renang. “Kegiatan ini sebagai bentuk refreshing agar anak-anak tidak jenuh mengikuti kegiatan belajar mengajar di lingkungan madarasah. Hari ini memang jadwalnya mata pelajaran olahraga, oleh sebab itu kami alihkan pembelajarannya di luar madrasah,” jelas Suratmini. (tna)



Lokasi: Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar